Bintang She-Hulk, Mengungkap Betapa Sangat Kuatnya Pahlawan Marvel

Aktor Tatiana Maslany merupakan bintang She-Hulk: Attorney at Law, mengatakan kekuatan ekstrim karakter menutupi dari pelatihan superhero yang kurang.

Bintang Tatiana Maslany sekarang seperti sedang mengisyaratkan seberapa kuat karakter sebagai Jennifer Walters/She-Hulk yang akan berada dalam serial limited dari Disney+ Hostar mendatang, She-Hulk: Attorney at Law.

Fakta Serial She-Hulk, Segera Rilis Agustus 2022 | Republika Online

Selama menjalankan rutinitas sehari-hari pasti akan sering merasa bosan, dan menginginkan bermain permainan yang menarik, dan Ini adalah saatnya Anda mencoba bermain slot, akan menguntungkan apabila bermain pemainan slot seperti manfaatkan peluang keberuntungan dan menguntungkan.

Dilansir dalam sebuah wawancara dengan Empire Magazine, aktor Maslany (Orphan Black) membahas kekuatan luar biasa karakternya, yang sebelumnya telah diejek pada trailer untuk serial Disney+ mendatang.

Seri She-Hulk mendapatkan trailer pertamanya dan tanggal rilis Disney Plus

“Dia sama sekali bukan petarung terlatih, dia bisa saja menjentikkan seseorang, dan mereka akan terbang. Menjadi salah satu pengacara yang tidak ingin menemukan Anda bersalah,” kata Maslany.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Maslany membahas bagaimana Jen Walters akan cocok dengan para pahlawan lain yang sudah debut di Marvel Cinematic Universe, dengan menggambarkan She-Hulk: Attorney at Law sebagai “antitesis dari sebagian besar narasi superhero.”

Dia berkata, “Ada elemen penyangkalan yang hebat dalam dirinya yang dapat diterima. Bagi saya, ini tentang menolak apa yang terjadi selama saya bisa, karena itulah yang menyebabkan ketegangan menyenangkan antara Jennifer dan She-Hulk.”

She-Hulk yang dibintangi oleh Maslany merupakan pengacara tituler, She-Hulk/Jennifer Walters, akan mengikuti Jen ketika dia “menavigasi kehidupan rumit seorang pengacara berusia 30-an yang kebetulan juga seorang pengacara hijau 6-kaki-7- hulk berkekuatan super inci.”

She-Hulk akan terdiri dari sembilan episode berdurasi setengah jam yang menampilkan sejumlah bintang tamu MCU. She-Hulk diumumkan sebagai serial Marvel Studios/Disney+ plus pada tahun 2019.

Kemudian dikonfirmasi sebagai komedi legal berdurasi setengah jam oleh presiden dan chief creative officer Marvel Studios Kevin Feige. Ini akan menjadi seri MCU pertama memasuki ranah pertunjukan prosedural.

Trailer resmi Marvel Studios, She-Hulk: Attorney at Law mengoda para penonton dengan tampilan penuh dari sosok pahlawan hijau terbaru MCU, serta kekuatan yang luar biasa. Mark Ruffalo juga mengulangi peran sebagai Bruce Banner/The Hulk.

Dengan kembalinya Ruffalo yang dikonfirmasi oleh Marvel Studios. Bersama dengan Ruffalo, Tim Roth akan mengulangi perannya sebagai Emil Blonsky/Abomination dari The Incredible Hulk tahun 2008. Pemeran juga akan mencakup Benedict Wong sebagai Wong, serta Ginger Gonzaga, Jameela Jamil, Josh Segarra, Jon Bass dan Renée Elise Goldsberry.

Dibuat oleh Stan Lee dan John Buscema, Jennifer Walters/She-Hulk memulai debut di Marvel Comics ‘The Savage She-Hulk #1 pada tahun 1980. Karakter tersebut diperkenalkan sebagai sepupu Bruce Banner, yang memperoleh kekuatan Hulk setelah menerima hadiah.

Transfusi darah dari Bruce. Namun, tidak seperti sepupunya, Jennifer tetap dalam bentuk Hulk-nya tanpa transformasi, mampu melanjutkan kehidupan sehari-harinya sebagai pengacara sekaligus melindungi dunia sebagai pahlawan super.

Ditulis oleh Jessica Gao dan disutradarai oleh Kay Coiro dan Anu Valia, She-Hulk: Attorney at Law tayang perdana di Disney+ pada 17 Agustus.

Sumber: Majalah Empire, melalui The Direct

Leave a Reply

Your email address will not be published.