Horor Korea Guimoon: The Lightless Door dan Beberapa Film ini Tiba di Indonesia, Ada yang di bintangi Riz Ahmed

Kebijakan PPKM di sejumlah daerah diturunkan levelnya. Bagi Anda yang masih nyaman di rumah, ada sejumlah film baru dan lawas yang mendarat di platform streaming per Oktober 2021. Salah satunya, film horor Korea Selatan Guimoon: The Lightless Door.

Teror dimulai pada 1990, seorang manajer gedung pusat pelatihan di Guisari membunuh beberapa tamu lalu bunuh diri. Sejak itu, gedung ini dianggap ada penunggunya. Direktur Psychic Research Institute Do-jin (Kim Kang-woo) berikut tiga mahasiswa lain masuk ke sana.

Mereka lantas menghadapi situasi penuh teror. Karya sineas Shim Duck Geun ini disambut pencinta film Korea. Selain Guimoon: The Lightless Door, ada beberapa film lain yang siap menyapa pencinta sinema Tanah Air.

1. Memories of Murder

Sebelum mendunia bersama Parasite yang meraih 4 Piala Oscar termasuk Film Terbaik, Bong Joon Ho melahirkan karya yang disanjung para kritikus. Salah satunya, Memories of Muder (2003). Film berjudul asli Salinui Chueok ini dibintangi Song Kang Ho dan Kim Sang Kyung.

Cerita bermula ketika pada Oktober 1986, dua wanita korban perkosaan dibunuh di tepi kota. Detektif lokal Park Doo-man (Song Kang Ho) yang kewalahan perlahan mengurai kasus ini. Film kedua Bong Joon Ho ini menang dua piala di ajang Asosiasi Kritik Film Busan, 2003.

2. The Killing Of Two Lovers

David (Clayne Crawford), ayah empat anak yang tinggal di Utah, terpisah dari istri, Nikki (Sepideh Moafi). Mereka sepakat memulai “hidup baru.” Nikki dipacari Derek (Chris Coy). Emosi David nyaris meledak mendapati Nikki tidur dengan Derek di ranjang mereka.

David berniat menghabisi Derek. Kisah The Killing of Two Lovers yang unik digarap dengan teliti oleh sineas Robert Machoian. Premiere kali pertama di Festival Film Sundance, Januari 2020, film ini diapresiasi para pemerhati film.

3 Slaxx.

Premier secara digital di Fantasia International Film Festival pada Agustus 2020, Slaxx  yang kurang familier di kuping publik Indonesia sebenarnya bisa dijadikan menu pesta Halloween 2021. Karya sineas Elza Kephart ini meneror penonton dengan premis menjanjikan.

Libby (Romane Denis) antusias menyambut hari pertama kerja di pabrik pakaian. Ia mengagumi bosnya, Harold Landsgrove (Stephen Bogaert). Saat para pegawai menjalani kuncitara di toko jelang peluncuran produk terbaru, satu per satu karyawan dibantai.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.