Langkah Berani Pengorbanan Groot di Avengers Infinity War Membawa Poin Utama pada Thor 4

Langkah berani seorang Groot di Avengers: Infinity War mengarah ke poin penting dalam plot utama yang akan ada hubungannya dengan Thor dengan Stormbreaker kapaknya di Thor: Love and Thunder.

Sebelum melanjutkan pastikan untuk bermain slot dengan permainan menyenangkan Anda dapat manfaatkan peluang keberuntungan dengan slot yang menguntungkan.

Here's How Groot Could Lift Thor's Hammer In Avengers: Infinity War

Menurut sumber oleh CBR, Dalam peristiwa Avengers: Infinity War, Thor dibiarkan dipukuli oleh Thanos dan tanpa senjata khasnya, palu Mjolnir. Thor, Rocket dan Groot melakukan perjalanan ke Nidavellir untuk menggantikannya dengan senjata yang ditempa oleh kurcaci terakhir yang tersisa, Eitri.

Setelah proses penempaan yang cukup berbahaya, sebagian besar selesai namun dibiarkan tanpa pegangan. Dalam momen tersebut, Groot beraksi membuat pegangan menggunakan lengannya sendiri.

Meskipun menyelamatkan nyawa Thor dan melengkapi senjatanya, pengorbanan Groot meninggalkan pengaruh kuat pada kepribadian Stormbreaker, seperti diungkapkan oleh sutradara Thor 4 Taika Waititi pada konferensi pers.

Tessa Thompson tease l'arrivé de nouveaux personnages dans Thor 4 -  GeekQc.ca

“Saya tidak tahu apakah ini cara orang lain memikirkannya, tetapi Anda harus ingat lengan Groot buatan Stormbreaker,” kata Waititi. “Yah, pegangannya dari lengan sang groot remaja, jadi kami merasa seperti Stormbreaker… baru saja lahir sekitar lima atau enam tahun yang lalu. Jadi rasanya sedikit seperti remaja, dan Itu mengalami perubahan suasana hati.”

Nampak beberapa kecemasan muda Groot mungkin telah meninggalkan kesan abadi pada senjata terkuat Dewa Petir. Sikap ini akan sangat terlihat di film mendatang saat Thor bergulat tidak hanya dengan perasaannya terhadap Jane Foster tetapi juga bagi palunya, Mjolnir yang baru diperbaiki. Satu klip bahkan menunjukkan Thor tengah berusaha merebut kembali Mjolnir hanya untuk membuat Stormbreaker masuk ke tangannya.

Pada acara pers yang sama, aktor Thor Chris Hemsworth mengomentari perilaku kapak yang mengarah ke cinta segitiga paling aneh MCU antara Thor dan senjatanya.

“Tiba-tiba, senjata yang dia pegang sangat sayang dan seterusnya selama bertahun-tahun sekarang milik ke orang lain, dan kemudian dia memiliki Stormbreaker, yang mulai merasa sedikit cemburu di sana.”

Meskipun hubungan antara Odinson dan peralatan perangnya menjadi titik plot utama dalam film, Hemsworth tidak mengingatnya ada dalam naskah, melainkan sebagai sesuatu yang menyenangkan yang berkembang selama pembuatan film.

Disutradarai oleh Taika Waititi, film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor Odinson, Natalie Portman sebagai Jane Foster/The Mighty Thor, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher dan Tessa Thompson sebagai Valkyrie.

Thor: Love and Thunder debut di bioskop kesayangan Anda pada 06 Juli 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.