Misteri yang Seram dan Mengerikan di Kartun Spongebob

Spongebob Squarepants merupakan produk animasi Nickelodeon yang sukses menjadi salah satu tontonan yang paling banyak di minati di dunia termasuk Indonesia. Karakter Sponge kuning yang polos dan ceria beserta kehidupanya di bawah laut mampu membawa banyak kecerian pada penonton.

Sebagian besar dari kita mengenal tokoh tersebut bahkan mungkin mengetahui banyak hal yang mengenai Spongebob. Walau demikian, kartun ini menyimpan berbagai misteri mengerikan yang mungkin belum kita sadari selama ini.

Apa saja misteri tersebut? Mari kita simak ulasan mengenai misteri Spongebob berikut ini.

1. Kemunculan Nosferatu

Pada episode Graveyard Shift yang menceritakan Spongebob dan Squidward yang harus bekerja selama 24 jam, hal-hal mengerikan muncul di Krasty Crab termasuk lampu yang yang bermasalah dan kemunculan sosok yang mereka kira sebagai The Hash Slinging Slasher. Namun, di balik cerita yang populer tersebut, terdapat sosok misterius yang bisa digali lebih dalam. Sosok tersebut adalah Nosferatu yang disebutkan bermain-main dengan lampu.

Siapa sebenarnya Nosferatu ini? Walaupun dalam Spongebob sosoknya terlihat lucu dan tidak berbahaya, nyatanya, Nosferatu adalah salah satu ikon film horror pada awal abad ke 19. Nosferatu merupakan adaptasi dari cerita mengenai drakula karya Bram Stoker.

Sosok Nosferatu muncul dalam sebuah film bisu asal Jerman pada tahun 1922 yang kemudian dianggap sebagai mahluk paling mengerikan pada masa itu. Pria jangkung yang disorot dengan warna hitam putih merupakan penghisap darah yang menjadi perwujudan atas kekejaman dan kengerian drakula.

2. Misteri Bikini Bottom

Pulau ini melintang sekitar 1 juta mil persegi di utara khatulistiwa. Sejak Perang Dunia II, Amerika Serikat mendapat wewenang untuk membentuk badan pemerintahan di wilayah tersebut dan menjadikannya tempat uji coba teknologi nuklir. Antara tahun 1946 dan 1958, pemerintah AS meledakkan 67 senjata nuklir di pulau-pulau ini. Pada tahun 1946, pemerintahan Amerika Serikat memindahkan penduduk pulau tersebut ke pulau lainnya.

Bikini Bottom diduga berasal dari Pikinni Attol, sekelompok kepulauan yang menjadi koloni Amerika Serikat. Pulau ini dikatakan pernah menjadi salah satu peninggalan dari kengerian perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet.

3. Episode yang Hilang

Adegan pada episode ini diawali oleh Squidward yang sedang bermain klarinet dan terganggu dengan kedatangan seorang tamu berpakaian tradisional Skotlandia. Tamu tersebut mengucapkan kalimat Red mist is coming dan layar dipenuhi oleh kabut berwarna merah. Di akhir adegan akan terlihat Squidward mengambil pistol yang ia tembakan ke dirinya sendiri.

Banyak spekulasi mengenai kebenaran dari episode ini. Terdapat dugaan bahwa episode sengaja dibuat oleh seorang psikopat, punya unsur supranatural sampai dengan ajakan untuk mengganggu mental penonton. Walau demikian, kebenaran dari episode ini belum terbukti sampai akhirnya diketahui bahwa episode ini bukanlah episode resmi melainkan sebuah episode buatan penggemar.

Ini lah Misteri yang mengerikan dan seram untuk di telusuri, tapi dibalik seram dan mengerikan ada game yang membuat kita senang yaitu game slot online dimana di ciptakan untuk bersenang senang dan apabila menang itu hanya sebuah bonus dalam keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.