Simak Mengapa Sutradara Michael Bay Merasa Transformers Live-Action Menakutkan

Sutradara Michael Bay mengungkapkan mengapa membuat Transformers yang menakutkan, pada awalnya. Dirilis pada tahun 2007, pada film pertama Bay di waralaba itu menandai awal dari sebuah kisah dengan masih melihat angsuran baru sampai saat ini.

Sebelum melanjutkan informasi yang tidak kalah seru dengan bermain slot, pastikan melakukan permainan slot ketika bosan melanda dan di tengah kesibukan jenuh dengan mencari peluang keberuntungan yang menguntungkan.

Transformers: A Decade Of Live Action - ComingSoon.net

Transformers menceritakan bagaimana kisah Sam Witwicky Shia LaBeouf yang tanpa disadari menjadi kunci dalam perang kuno yang sedang berlangsung antara Autobots dengan Decepticons. Film yang terbukti memecah belah di antara para kritikus, namun pada kenyataannya film itu sukses besar di box office, menghasilkan lebih dari US$ 709 juta di seluruh dunia.

Transformers menghidupkan karakter seperti Optimus Prime (Peter Cullen) dan Megatron (Hugo Weaving) mereka menunjukan aksi untuk pertama kalinya. Film ini membual anggaran sebesar $ 147 juta dan menampilkan apa yang terjadi pada saat itu.

Para Transformers pemeran pendukung yang berbakat, termasuk orang-orang seperti Megan Fox, Josh Duhamel, Tyrese Gibson, John Turturro, Jon Voight, Rachel Taylor, Anthony Anderson dan Kevin Dunn.

Pada sebuah wawancara baru bersama dengan Yahoo, Bay merenungkan bagaimana dirinya membuat Transformers, dan sebenernya dia mengingat bahwa cukup takut pada awalnya. Bay juga menjelaskan bahwa ada banyak tekanan dalam membuat robot terlihat nyata karena jika tidak seluruh film mungkin akan menjadi berantakan.

Bay mengungkapkan bahwa dia pada awalnya skeptis mengenai seluruh gagasan dalam mengubah mainan Hasbro (inspirasi nya) menjadi film aksi sungguhan, namun dengan melihat beberapa efek visual yang sudah jadi dengan cepat meredakan kekhawatiran tersebut.

Generasi pertama Transformers diperkenalkan pada 1980-an bersama dengan acara TV animasi asli, dengan sangat cepat menjadi populer di kalangan anak-anak. Dengan mainan yang begitu dicintai dan memiliki kehadiran yang keren dalam budaya pop, tentu dapat dimengerti bahwa Bay akan gugup untuk melakukan versi live-action karakter pertama.

Meskipun banyak juga yang mengkritik aspek cerita Transformers dan beberapa karakter film, sedikit yang akan menyangkal bahwa film tersebut menghidupkan karakter Transformers dengan efek visual yang menakjubkan.

Meskipun entri yang lebih baru dalam waralaba, seperti Transformers: The Last Knight, sebagian besar gagal menarik perhatian penonton, film asli dengan LaBeouf masih dianggap baik di antara banyak penggemar.

Sebelumnya menyatakan bahwa ia seharusnya berhenti membuat film Transformers setelah Transformers: Dark of the Moon pada 2011, mengisyaratkan bahwa waktu dirinya dengan waralaba mungkin akan segera berakhir.

Meskipun Bay tidak lagi terlibat sebagai sutradara, pada film Transformers ketujuh sedang dalam pengembangan di bawah franchise pendatang baru Steven Caple Jr yang berarti era baru cerita dengan Autobots dan Decepticons mungkin akan hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.