Sinopsis Film Scream 5, Teror Pembunuhan dengan Topeng Ghostface, Sudah Tayang di Bioskop

Franchise film horror Scream akhirnya kembali lewat film Scream 5. Setelah bertahun-tahun hilang dari layar lebar dan sempat bereksperimen dengan format serial tv, franchise ciptaan Wes Craven kembali ke format film. Dan, seperti film-film sebelumnya, Scream terbaru ini tetap bermain-main dengan sub genre meta-horror yang siap ‘mengkritik’ tropes, stereotype, dan industri film horror.

Sedikit mirip dengan The Matrix: Ressurection, premis film Scream terbaru berangkat dari kritik soal Sequel, Prequel, Remake, dan Reboot. Empat istilah tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi fans dari sebuah franchise atau ip film karena itulah cara kerja industri film sekarang. Franchise besar macam Marvel, DC, atau bahkan sci-fi seperti Star Wars tak lolos dari model itu.

Sejatinya, ada satu model lagi yang sekarang banyak dipakai industri film, terutama Hollywood, untuk ‘beres-beres’. Model itu adalah ‘Requel’ atau istilah populernya Soft-Reboot. Sederhananya, Requel adalah film dari suatu franchise yang terhubung erat dengan (atau melanjutkan) kisah film pertama, namun tidak menganggap canon kisah film-film sesudahnya. Fokusnya lebih ke karakter-karakter baru.

Contoh paling mudah dari Requel adalah film Halloween terbaru (2018). Film itu merupakan direct sequel dari Halloween pertama, namun mengabaikan film-film Halloween sesudahnya.

Berikut sinopsis film Scream 5 yang tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (12/1/2022).

Sementara, film Scream dengan genre horor, misteri, dan thriller dirilis pertama kali pada tahun 1996.

Setelah hadir dengan empat sekuelnya, film Scream menghadirkan sekuel kelimanya pada 2022.

Film Scream 5 dengan durasi 114 menit ini dapat ditonton di bioskop Indonesia, mulai hari ini.

Diproduksi Paramount Pictures, film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.

Dikutip dari screenrantScream 5 menceritakan tentang kisah yang terjadi pada 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan di Kota Woodsboro.

Kemudian, seorang pembunuh baru datang dengan mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja, untuk menghidupkan kembali rahasia gelap kota di masa lalu.

Sidney Prescott yang diperankan oleh Neve Campbell diikuti oleh para pembunuh yang mengenakan topeng Ghostface, yang masih berkaitan dengan pembunuhan ibunya.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.