Sinopsis IT Chapter Two, Film Tentang Teror Badut Pennywise

Film sequel dari It Chapter One (2017) rilis dengan nama It Chapter Two. Film yang rilis pada bulan September 2019 ini kembali muncul dengan makhluk yang ikonik yang bernama Pennywise.

Kisah bermula saat The Losers Club dipertemukan kembali setelah 27 tahun berpisah. Club yang diisi oleh Bill Denbrough (James McAvoy), Ben Hanscom (Jay Ryan), Stanley Uris (Andy Bean), Beverly Marsh (Jessica Chastain), Richie Tozier (Bill Hader), dan Eddie Kaspbrak (James Ransone) dipertemukan kembali setelah dihubungi oleh Mike Hanlon (Isaiah Msutafa) yang memberikan kabar buruk setelah merasakan tanda-tanda kemunculan Pennywise.

Badut itu bernama Pennywise kembali ke Kota Derry dengan membawa teror yang lebih mengerikan. Mereka harus kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka di Kota Derry. Hanya Mike sendiri yang tidak pernah benar-benar pergi dari kota masih kecil mereka, sedangkan lainnya sudah pergi dari kota tersebut.

Kenangan-kenangan masa kecil mereka di Derry sudah memudar selama 27 tahun, termasuk kenangan buruk terhadap Pennywise. Tetapi kembali muncul dikit demi sedikit setelah Mike menghubungi mereka satu per satu untuk mengajak kembali ke Derry.

Kenyataan-kenyataan mengerikan harus kembali dihadapi oleh The Losers Club. Mereka harus memecahkan misteri terkait kutukan Kota Derry yaitu Pennywise.

Film ini mempunyai durasi yang sangat panjang, hampir menyentuh tiga jam lamanya. Namun dengan durasi yang lama tersebut, Andy Muschietti sebagai sutradara menghadirkan alur cerita yang jelas dan mendetail.

Walaupun mereka sudah dewasa pada film It Chapter Two, tetapi dalam alurnya menghadirkan flashback terhadap kenangan masa lalu di saat mereka masih muda dan bersama-sama. Dengan alur cerita yang maju-mundur tersebut, film ini memungkinkan para penonton yang sebelumnya menonton It pada tahun 2017 kembali teringat beberapa adegan yang ada pada Film tersebut.

Unsur-unsur jumpscare di dalam film It Chapter Two hanya sedikit, memang itu menjadi ciri khas dari Film It yang lebih berfokus kepada jalan ceritanya. Walaupun begitu, momok menakutkan bernama Pennywise sangat kental di sepanjang alur cerita dari awal hingga akhir film tersebut.

Terdapat unsur humor yang diselipkan walaupun di tengah-tengah teror yang terjadi. Hal tersebut mengurangi nuansa kengerian di dalam cerita tersebut.

Film It Chapter Two sebagai penutup manis cerita The Losers Club. Di dalam film ini Pennywise benar-benar mati yang sebelumnya di cerita It pertama tidak benar-benar mati namun hanya bersembunyi.

Film It sendiri merupakan film adaptasi dari sebuah novel tahun 1986. Sesuai judul filmnya, novel tersebut bernama It oleh Stephen King.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.