Sinopsis Pengabdi Setan: Film Joko Anwar Soal Sekte Misterius

Pengabdi Setan (2017) adalah sebuah film remake dari “Satan’s Slave” (“Pengabdi Setan”), sebuah film horor klasik tahun 1982 dari Indonesia. Film ini merupakan karya sutradara Joko Anwar dan diproduseri oleh Sunil Samtani, Gope T. Samtani, Tia Hasibuan, Priya N.K.

Film Pengabdi Setan versi Joko Anwar rilis pertama kali pada 28 September 2017. Film ini menceritakan kisah salah satu anggota keluarga Rini yang terikat dengan perjanjian dengan setan.

Film Pengapdi Setetab diperankan oleh Bront Palarae, Tara Basro, Endy Arfian, Dimas Aditya, Nasar Annuz, M. Adhiyat, Ayu Laksmi, Egy Fedly, Elly D. Luthan, Arswendi Nasution, Fachry Albar, Asmara Abigail.

Sinopsis Film Pengabdi Setan

Film ini tentang keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, dan empat anaknya. Sejak ibunya sakit, mereka membutuhkan uang yang banyak untuk biaya pengobatan. Setelah menguras uang cukup banyak, mereka menjual rumah dan pindah menuju rumah nenek di sebuah desa.

Ibu sakit selama tiga setengah tahun tanpa jelas penyebabnya. Keuangan mereka dari hari ke hari semakin mengkhawatirkan. Keluarga ini krisis secara finansial. Hingga suatu hari sang ibu meninggal.

Setelah ibunya meninggal, Rini sebagai anak tertua mencari pekerjaan. Teror satu-persatu mulai muncul, salah satunya penampakan sosok yang mirip dengan ibu. Sosok itu menghantui Rini dan anak-anaknya.

Kejadian itu membawa Rini menemukan fakta tentang masa lalu ibunya. Dahulu kala, keluarga mereka pernah melakukan sebuah perjanjian hitam dengan makhluk halus. Konsekuensi itu sangat berpotensi mengancam nyawa mereka ke depan.

Film ini merupakan remake dari film dengan judul yang sama tahun 1980. Para pemain yang bergabung di antaranya Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Adhiyat Abdulkhadir. Pengabdi Setan berada dalam arahan Joko Anwar dengan Subagio Samtani, Sisworo Gautama, Imam Tantowi, dan Naryono Prayitno membantu dalam hal penulisan naskah. Film berdurasi 107 menit ini rilis pertama kali pada 28 September 2017.

Dalam ajang Festival Film Indonesia tahun 2017, Pengabdi Setan memenangkan beberapa penghargaan termasuk dalam kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Joko Anwar), dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik (Joko Anwar).

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.