Sinopsis Poltergeist, Teror Rumah Bekas Lahan Kuburan Tua

Poltergeist adalah film yang bergenre horor, thriller, dan supranatural besutan sutradara Gil Kenan yang rilis pada 2015. Film ini merupakan remake dari Poltergeist (1982) dengan cerita yang sama. Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga menyelamatkan putri bungsu mereka yang diculik oleh mahluk halus.

Dikisahkan oleh keluarga Bowen sedang berada pada masa sulit. Eric Bowen (Sam Rockwell) kehilangan pekerjaannya yang memaksa dia dan keluarganya pindah ke rumah baru. Eric memiliki tiga anak, Kendra (Sharbino), Griffin (Kyle Catlett), dan Madison (Kennedi Clements).

Sang istri, Amy (Rosemary DeWit) pun harus kembali bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Saat pindah ke rumah baru, mereka mulai diteror hal mistis.  Mulai dari suara aneh dari dalam dinding, kotak misterius berisi badut, dan lampu yang padam berkali-kali.

Amy dan Eric baru tahu rumah mereka dibangun di atas kuburan tua.  Teror pun berlanjut, ketiga anak mereka mengalami hal-hal yang mengerikan.  Kendra melihat tangan mayat di ruang cuci dan menarik kakinya.

Griffin melihat boneka badut yang tiba-tiba bergerak sendiri dan mengejarnya. Sementara si anak bungsu, Madison, masuk ke dalam lemari lalu menghilang tanpa jejak. Ke mana Maddie hilang? Apakah Maddie berhasil ditemukan dalam kondisi selamat? Saksikan kelanjutannya dalam film Poltergeist 

Tiba-tiba, boneka badut itu menyerangnya, tapi ia menghancurkannya dan kabur dari kamar tidurnya. Dia menemukan Maddie di kamarnya, takut, Maddie pun berjongkok di sudut ruangan, dan menyuruhnya pergi mencari Kendra. Maddie kemudian masuk ke dalam lemarinya.

Tanpa diketahuinya ia pun masuk ke dalam ruangan dan menjadi tersesat dalam kekosongan tak berujung.Saat melihat kamarnya melayang jauh, dia baru menyadari kalau dia berada di sebuah ruangan hitam dan yang menyeretnya adalah hantu.

Saat Griffin berlari mengelilingi rumah mencari Kendra, ia disambar oleh cabang-cabang pohon tua di luar rumah mereka, yang menariknya keluar rumah. Amy dan Eric tiba di rumah melihat Griffin terlempar dari dahan pohon, yang melepaskan cengkeramannya saat mereka mendekat.

Sementara Kendra mengatakan bahwa dia tidak dapat menemukan Maddie. Keluarga itu pun kemudian mendengar suara Maddie yang berasal dari dalam televisi. Amy meraih layar televisi sementara yang disambut oleh tangan Maddie.

Amy dan Griffin pun mengunjungi Departemen Riset Paranormal untuk mendapatkan bantuan. Staf-staf dari depatemen itu pun mulai menggeledah rumah dan memasang peralatan di rumah.  Mereka memasang perangkat GPS pada semua orang di rumah.

Saat mencoba menghubungi Maddie, Eric disergap oleh hantu di dalam lemari yang menyerupainya. Marah, Eric merobohkan dinding lemari, melempar kursi ke dalam kegelapan di dalam lemari, dan saat kursi jatuh kembali ke ruang tamu rumah itu.

Ternyata, pintu lemari itu menunjukkan kemungkinan portal yang bisa dilalui oleh Maddie agar ia bisa kembali. Penyidik ​​menyadari bahwa yang menghantui mereka adalah poltergeist.

Penyelidik utama, Dr. Brooke Powell, memutuskan untuk memanggil spesialis-spesialis dan ahli kepribadian okultisme bernama Carrigan Burke. Carrigan menjelaskan bahwa Maddie adalah seorang anak berkemampuan psikis yang mungkin mampu berkomunikasi dengan roh.

Menonton anime adalah hal yang menarik dan seru tapi adalagi yang lebih seru dan menarik yaitu bermain game online slot dimana game tersebut untuk kesenangan dan kemenangan hanyalah bonus keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.