Sinopsis The Purge: Saat Semua Aksi Kejahatan Dilegalkan

Film bergenre thriller The Purge bisa jadi salahs atu rekomendasi Anda mengisi waktu luang selama pandemi. Film The Purge menyuguhkan aksi menegangkan karya James DeMonaco.

Film The Purge yang dirilis pada tahun 2013 ini menampilkan adehan mencekam sepanjang 85 menit penayangannya.

Dibintangi Ethan Hawke, Lena Headey, Adelaide Kane, dan Max Burkholder, The Purge menyuguhkan aksi menegangkan yang berbeda.

Film The Purge berlatar kehidupan Amerika di tahun 2022 yang makmur dan damai serta tingkat kejahatan yang rendah. Namun pada suatu hari pemerintah setempat memberikan waktu selama 12 jam bagi seluruh warganya untuk melakukan kejahatan. Semua kejahatan mulai dari pencurian hingga pembunuhan.

Situasi ini disebut ‘Purge‘ atau pembersihan. Semua kejahatan saat Purge dilegalkan. Pihak berwajib mulai dari polisi hingga pihak keamanan tidak akan beroperasi. Semua ini dilakukan demi mendukung hari pembersihan.
Purge pun menjadi agenda tahunan yang selalu digelar setiap tahunnya.

Kira-kira bagaimana kehidupan masyarakat Amerika saat hari pembersihan itu tiba? Penasaran? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis The Purge

Keluarga James Sandin yang diperankan oleh Ethan Hawke adalah satu dari sedikit orang yang mendapat keuntungan dari situasi Purge. Pasalnya ia sukses menjual jasa pengamanan bagi orang-orang selama masa Purge.

James dan keluarganya tinggal di rumah mewah mereka dengan pengamanan super ketat. Hal ini membuat James tak khawatir orang-orang akan mengusiknya selama Purge. Orang-orang yang melakukan kejahatan selama waktu Purge ini disebut Purger. Semua kejahatan yang mereka lakukan selama rentang waktu tersebut tidak akan menerima hukuman sama sekali. 

James mendirikan perusahaan yang mampu menyediakan jasa keamanan sehingga ia dapat hidup nyaman dengan berbagai kemewahan. Namun sebenarnya tetangga James kurang menyukainya karena James dapat menikmati kekayaan dari uang mereka.

James tinggal di rumah mereka yang dilengkapi fasilitas keamanan top yang didesain oleh perusahaan miliknya. Ia tinggal bersama istrinya Mary, dua orang anaknya Zoey dan Charlie. Sayangnya hal tak terduga terjadi karena kesalahan anaknya Charlie dan Zoey yang membuat sistem keamanan rumah mereka berhasil diterobos.

Zoey mengajak pacarnya Henry masuk ke dalam rumahnya sebelum sistem keamanan diaktifkan. Sementara Charlie berusaha menolong seorang pria yang terluka. Namun tak ada yang menyangka bahwa Purger ternyata berhasil menerobos masuk rumah mereka.

Dapatkah James menyelamatkan keluarganya dari serangan Purger? Akankah tetangga James berbaik hati menolong mereka? Dapatkan jawabannya di film The Purge.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.