Sutradara The Medium Puji Film Horor Indonesia, Ingin Kolaborasi dengan Joko Anwar

Sejak 20 Oktober lalu, film horor Thailand The Medium “menggentayangi” penonton Indonesia. Film tersebut mendapat reaksi hangat, bahkan mencetak rekor sebagai film Thailand terlaris yang tayang di bioskop Tanah Air.

Sebagai apresiasi kesuksesan ini, CGV Indonesia menggelar Media Virtual Event bersama sang sutradara, Banjong Pisanthanakun pada Rabu (10/11/2021) kemarin.

Dalam obrolan ini, sineas yang juga mengarahkan Shutter dan Alone tersebut sempat memberikan pujian untuk film horor Indonesia.

Film Horor Indonesia

“Horor Indonesia sangat bagus dan maju dengan begitu pesat,” kata Banjong Pisanthanakum lewat penerjemah.

Asia Tenggara, menurut Banjong, adalah tempat yang memproduksi film horor nomor satu di dunia.

Nonton Perempuan Tanah Jahanam

Ia menceritakan salah satu film horor Indonesia yang meninggalkan kesan mendalam di ingatannya.

“Saya juga teman Joko Anwar, dan nonton Impetigore (Perempuan Tanah Jahanam) di bioskop Thailand. Menurut saya itu bagus banget,” kata dia lagi.

Ingin Kolaborasi

Saat ditanya siapa sineas Indonesia yang ingin ia ajak kerja sama, lagi-lagi nama Joko Anwar yang tercetus dari mulutnya.

“Saya sudah ngobrol-ngobrol dengan Joko. Kalau Indonesia dan Thailand kolaborasi membuat film horor, rasanya bakal seru dan bahkan mungkin hardcore,” ujarnya.

Kita menonton film dengan begitu serunya dan meneggangkan, selain film game slot online juga game terbaik dan seru loh dimana game yang di ciptakan untuk kesenangan dan apabila menang itu adalah bonus dari sebuah keberuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.